Galeri Foto

Rangkaian Kegiatan HUT Satpol PP ke 66 dan Satlinmas ke 54 Tingkat Riau di Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN (RIAUBERNAS.COM) - Di hari jadi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 66 dan Satuan Pelindung Masyarakat (Satlinmas) ke 54 tingkat Propinsi Riau yang di gelar selama tiga hari dari tanggal 3 – 5 April 2016 di Kota Pangkalan Kerinci dan Kecamatan Langgam.

Dalam peringatan HUT Satpol PP dan HUT Satlinmas kali ini akan dihadiri oleh lebih dari 800an anggota Satpol PP dari 12 Kabupaten/Kota ditambah anggota dari Propinsi Riau.
Berbagai kegiatan di laksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Satpol PP ke 66 dan HUT Satlinmas ke 54 yang di Kecamatan Langgam seperti membersihkan dan mengecat Mushola di Keluarahan Langgam.

Di Pangkalan Kerinci dilaksanakan kegiatan temu ramah dan jamuan makan malam bersama seluruh perwakilan Satpol PP Kabupaten/kota se Riau, dan juga ada berbagai perlombaan seperti lomba karaoke dan lomba domino.

 Pada kegiatan puncak, pada hari Selasa (5/4) dilaksanakan apel besar di lapangan kreatif depan kantor bupati Pelalawan dengan Inspektur Upacara Plt Gubernur di hadiri oleh Bupati Pelalawan dan pejabat di lingkungan Pemprop Riau dan pejabat di lingkungan Pemkab Pelalawan.
Seterusnya kegiatan seluruh personil Satpol PP se Riau melaksanakan kegiatan di Danau Tajwid,salah satunya penghijauan atau penanaman pohon, yang juga diikuti oleh Plt Gubernur Riau Artsyadjuliandri rahman. (Sam)

Plt Gubri Arsyadjuliandri Rahman bersama Kapolda Riau Brigjen Suprianto dan Bupati Pelalawan HM Harris

Plt Gubri Arsyadjuliandri Rahman didampingi Kasatpol PP Pelalawan Abu Bakar M.Ap saat memeriksa kesiapan pasukan upacara peringatan HUT Satpol PP ke 66 dan Satlinmas ke 54 di lapangan kreatif Pangkalan Kerinci

Plt Gubri Arsyadjuliandri Rahman menjadi Irup pada peringatan HUT Satpol PP ke 66 dan Satlinmas ke 54

Tamu undangan di tribun kehormatan

Poto bersama Plt Gubri, Kapolda, Bupati Pelalawan dan pejabat Pemprop Riau

Parade pasukan Satpol PP untuk memeriahkan HUT Satpol PP ke 66 dan Satlinmas ke 54 di lapangan kreatif Pangkalan Kerinci

Bupati Pelalawan HM Harris bersama personil Satpol PP di Danau Tajwid Langgam

Bupati Pelalawan HM Harris melepas peserta loma pacu sampan

Lomba tarik tambang antar satpol PP kabupaten se riau

Bupati Pelalawan mencoba Jetski di danau Tajwid