Terwujudnya Keamanan Tahapan Pilkada Siak, Danramil 10 Perawang Minta Personil Siap Siaga

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna terwujudnya Keamanan, ketertiban, dan kenyamanan di setiap wilayah Koramil 10 Perawang, Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf Efendi Sihombing meminta semua personil di Koramil 10 Perawang  untuk siaga di setiap pos masing-masing pada tahapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Siak tahun 2020 di Makoramil 10 Perawang, Jum'at (23/10/2020).
 
"Kita minta semua Personel memonitor diwilayah masing masing guna mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan kepada masyarakat di wilayah Koramil 10/Perawang dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Siak Desember mendatang," ujar Koramil 10 Perawang Kapten Inf Efendi Sihombing kepada Riau Bernas usai apel siaga berlangsung.

Dijelaskannya, bahwa daerah Koramil 10 Perawang meliputi dua kecamatan yaitu Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib. 

"Kita minta semua personil ikut memantau semua tahapan Pilkada Siak, sehingga bisa memenimalisir terjadi gangguan Pilkada Siak. Ia berharap semua Babinsa dapat  memonitor di wilayah kampung binaan masing-masing terkait perkembangan yang terjadi selama proses Pilkada agar terjadinya kondisi yang aman dan Kondusif," pungkas Koramil. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar