Sedang Operasi Yustisi, Polsek Sungai Mandau Amankan Remaja Asik Nyabu di Rumah Kosong

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Polsek Sungai Mandau berhasil mengamankan 2 orang Remaja AS dan RB yang sedang asik nyabu di rumah kosong di Jalan Lintas Perawang – Siak Sungai Mandau Kampung Lubuk Jering Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak Siak, Kamis (22/10/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo menjelaskan, penangkapan kedua warga Lubuk Jering itu berawal dari saat petugas melakukan patroli Operasi Yustisi Pada hari Kamis tanggal 22 Oktober 2020,  sekira pukul 10.00 WIB. 

Dimana Kanit Sabhara Polsek Sungai Mandau AIPDA S.N Sirait dan Kanit Provos Polsek Sei. Mandau AIPDA Raja .S saat itu sedang melakukan patroli Yustisi di Kampung Lubuk Jering, dan melihat ada dua orang remaja yang sedang berada di rumah kosong dengan tingkah yang mencurigakan, lalu AIPDA S.N Sirait dan AIPDA Raja S mendekati 2 orang tersebut, yang mana ternyata 2 orang tersebut sedang asik menghisap Narkotika jenis shabu-shabu.

Melihat mereka sedang asik ngisap shabu-shabu, AIPDA S.N Sirait dan AIPDA Raja S mengamankan 2 orang tersebut beserta barang buktinya dibawa ke Polsek Sei Mandau untuk proses penyelidikan.

 "Iya, kedua pelaku itu sudah kita amankan di Mapolsek Sungai Mandau sesuai dengan  LP-A/13/X/2020/RIAU/RES SIAK/ Sek S.Mandau/ SPK II tgl 22 Oktober 2020. Dari keterangan pelaku, dia bersama RM yang saat ini masih DPO," jelas Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo kepada Riau Bernas di Ruangannya, Jum'at (23/10/2020).

Barang bukti diamankan adalah satu buah plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis shabu-shabu seberat 0.17 Gram, satu buah botol air yang sudah dirakit menjadi bong (alat hisap shabu – shabu), satu buah kaca pyrex, satu buah korek api gas yang dirakit menjadi kompor (alat bakar sabu – sabu), satu buah korek api gas, satu buah handphone merk OPPO A5 2020, satu buah handphone merk REDMI NOTE 7.

"Saat ini barang bukti dan kedua pelaku sudah diamankan Polsek Sungai Mandau untuk proses penyelidikan," tutup Kapolsek. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar