Usai Cabut Nomor Urut, Rizal Zamzami-Yoghi Susilo Ziarah ke Makam Bupati Encik Ali

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Usai dari Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Kamis (24/9/2020) untuk memproleh nomor urut, calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu, pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo (Ridho) berziarah ke Makam Bupati Pertama Inhu Enci Ali. 

Bupati Pertama Inhu adalah Encik Ali Datauk Bendahara menjabat pada tahun 1945-1947, setelah Wafat Jenazah dimakamkan di Kelurahan Kampung Dagang Rengat. Kedatangan pasangan Ridho ke makam tidak lain hanya berziarah dan mendo'akan beliau, serta mengenang jasa-jasa semasa dulu ia berjuang menjabat sebagai Bupati Inhu pertama membawa Inhu sejahtera.

"Kedatangan kita bersama rombongan dan didampingi Calon Wakil Bupati Inhu Yoghi Susilo ke makam Bupati Inhu pertama untuk berziarah, berdo'a dan mengenang jasa-jasa semasa dia berjuang menjabat sebagai Bupati di Inhu. Mudah-mudahan apa yang pernah dibuat oleh almarhum Encik Ali Datauk Bendahara ini di Inhu bisa melekat pada diri kami, jika kami terpilih nantinya sebagai Bupati kedepan," ucap Calon Bupati Inhu Rizal Zamzami.

Rizal Zamzami-Yoghi Susilo, alhamdulilah memproleh nomor urut 5 sebagai peserta Pilkada 2020. menurut Rizal Zamzami yang terkenal sebagai anak otomotif didunia balap motor Cros (Frey Gasper), berapa pun nomor urut yang diperoleh itu semua sudah suratan Allah SWT sebagai jalan menuju pemimpin kedepan sebagai peserta di Pilkada.

"Nomor urut tidak kita masalahkan, semua nomor bagus dan semua calon bupati pada Pilkada ini memiliki potensi serta keahlian masing-masing untuk mmbawa Inhu lebih baik. Semoga pesta demokrasi pada Pilkada 2020 bisa berjalan lancar dan damai, apalagi ditengah Pendemi Covid-19, tetap mengedepankan Protokol Covid demi kesehatan bersama. Kesehatan adalah yang utama," ucap Rizal Zamzami lagi.

Rizal Zamzami mengharapkan kepada seluruh kader dan para simpatisan agar selalu mematuhi segala sesuatu perutaran dalam menghadapi pesta demokrasi ini, selalu mentaati imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19 dan gemakan Ridho hingga pada titik pemilihan maupun penentuan 9 Desember 2020 nanti.

"Kemenangan semua dan pilihan ada pada masyarakat, siapapun nantinya terpilih, itulah pemimpin kedepan yang patut kita dukung, saya berharap kepada seluruh simpatisan dan kader, mari bantu TNI dan Polri kondusifkan situasi Pilkada ini," tutup Rizal Zamzami. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar