Sukseskan Pilkada Pelalawan 2020

Bawaslu Gelar Rapat koordinasi Pengawasan Partisipatif

Rapat koordinasi pengawasan partisipatif di Hotel Grand Pangkalan Kerinci

PELALAWAN (Riaubernas) - untuk suksesnya gelaran Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan tahun 2020 di masa Pandemi bencana non alam Pandemi Covid 19. Bawaslu Pelalawan menggelar rapat koordinasi pengawasan partisipatif di Grand Hotel Pangkalan Kerinci, Jum at pagi (25/9/2020).

Dalam sambutannya saat membuka acara rakor, Ketua Bawaslu Pelalawan Mubrur S.Pi yang diwakli oleh komisioner Bawaslu Pelalawan Bustami M.Pdi menyampaikan dalam mempersiapkan Pilkada yang berkualitas, dibutuhkan peran serta seluruh elemen masyarakat, untuk itu pengawasan secara partisipatif akan mewujudkan keadilan pemilu.

"Bawaslu mengajak semua masyarakat untuk mengawasi pemilu, untuk bersama menegakkan keadilan pemilu," kata Bustami

Untuk suksesnya pengawasan partisipatif yang di gagawas oleh Bawaslu Pelalawan, maka ormas ormas yang ada di Kabupaten Pelalawan di gandeng untuk bersama menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Kita mengakal peran serta ormas ormas yang ada di Kabupaten Pelalawan, selain itu kita juga membina kader demokrasi bangsa di kecamatan kecamatan," terangnya

Sebagai pemateri di rapat koordinasi tersebut, Bawaslu menghadirkan Leo Agusta dari Kesbangpol Pelalawan, Khaidir SH dan Byustami M.Pdi dari Bawaslu Pelalawan.

Rapat koordinasi diikuti oleh perwakilan ormas, paguyuban, OKP dan organisasi profesi. (Apon)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar