Peringati Hari Perhubungan Nasional 2020, Dishub Pelalawan Bagikan Masker ke Supir Angkot

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perhubungan Nasional tahun 2020, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pelalawan melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker kepada supir angkot, para pengendara R2 dan masyarakat yang melintas. 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pelalawan Syafruddin, M.Si, dipusatkan di jalan lintas timur tepatnya di depan Pos Gatur Satlantas Polres Pelalawan, atau depan SMPN I Pangkalan Kerinci, Rabu (16/9/2020) sekira pukul 08.30 Wib.

"Kegiatan bagi-bagi masker kepada supir angkot, pengendara R2, dan masyarakat yang melintas ini dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional tahun 2020 yang jatuh pada 17 September besok," ungkap Syafruddin kepada media ini di lokasi kegiatan. 

Selain itu, lanjut Syafruddin, pembagian masker ini juga bertujuan untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini terus menunjukkan peningkatan. 

"Pada kegiatan ini kita juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah dan disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, yaitu Memakai masker dalam setiap aktivitas, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan Menjaga jarak atau tidak berkerumun. Karena hal itu dinilai efektif dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19" imbuhnya lagi. 

Syafruddin mengatakan, pada peringatan HUT Perhubungan tahun 2020 ini, pihaknya mengadakan dua kegiatan, yaitu bagi-bagi masker kepada supir angkot dan masyarakat, serta pertandingan Tenis lapangan. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar