Peringati HUT Manggala Agni Ke 18, Daops Rengat Gelar Do'a Bersama Dan Tanam Pohon

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka memperingati HUT Manggala Agni ke-18 tahun, Daops Rengat Gelar Do'a bersama dan menanam pohon disejumlah tempat untuk melestarikan lingkungan, Senin (14/9/2020).

Ditengah Pendemi wabah nasional Covid-19, Manggala Agni KLHK Daops Rengat mengangkat tema "Diera Pendemi Patriot Manggala Agni KLHK tetap tangguh kendalikan Karhutla".

Kegiatan sederhana ini digelar juga mengikuti Protokol Kesehatan, sebelum dimulainya acara para anggota dilakukan pengecekan suhu dan menegaskan jangan lupa memakai masker serta cuci tangan.

Daops Rengat Firza Caisar, S.Hut setelah melakukan pemotongan tumpeng, dirinya juga meminta semua personil agar tidak lupa mengirimkan Do'a untuk Almarhum Sujatri, salah satu anggota dari mereka.

"Sudah 18 tahun usia Brigade Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan dibentuk oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, mulai dari 13 September 2002 hingga saat ini. Semoga diusia yang ke 18 tahun ini bisa lebih maksimal dalam pengendalian kebakaran hutan dan lahan," ucap Daops Rengat Firza Caisar.

Masih kata Firza, Patriot Indonesia telah disematkan kepada Manggala Agni KLHK, semoga kedepannya langit tetap biru dan bebas asap.

"Kita tetap bekerja optimal dalam pengendalian kebakaran hutan dan lahan tentunya dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah, agar sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona," tutup Firza.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Balai PPIKHL Wilayah Sumatera Ferdian Krisnanto, Kepala Seksi KHL Didik Supridjono, serta seluruh Kadaops dan personil Manggala Agni Lingkup Balai PPIKHL Wilayah Sumatera. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar