Walaupun Lagi Santai

Danramil Tetap Ingatkan Babinsa Untuk Monitor Tahapan Pilkada Siak 2020 Agar Tetap Aman

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Walaupun dalam situasi santai di Makoramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf ML Tobing tetap mengingatkan semua Babinsa Koramil 10 Perawang untuk monitor tahapan Pilkada Kabupaten Siak tahun 2020 agar tetap aman.

Dalam diskusi ringan tapi terarah itu, Babinsa se Koramil 10 Perawang Kodim 0303 Bengkalis diminta untuk memonitor persiapan Pilkada pada 9 Desember mendatang di Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib.

"Kita minta semua Babinsa siap siaga guna mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan kepada masyarakat di wilayah Koramil 10/Perawang dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Siak," ujar ML Tobing kepada Riau Bernas usai Apel Siaga berlangsung, Senin (14/9/2020).
 
Tobing menegaskan, agar semua personil Koramil 10 Perawang untuk siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada setiap rangkaian proses tahapan Pilkada 2020.

"Kita harus siap terhadap segala kemungkinan yang terjadi guna tercapainya kondisi yang tertib, aman, dan lancar di wilayah Koramil 10/Perawang ini. Namun, untuk kondisi saat ini aman dan lancar," ingatnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar