Tegakan Disiplin Secara Door To Door

Serda Purnomo Pasangkan Masker ke Masyarakat di KM 11 Koto Gasib

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Purnomo menegakkan disiplin Protokol Kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru secara Door To Door ke toko-toko maupun Rumah Makan di KM 11 Kecamatan Koto Gasib.

Dalam kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan adaptasi kebiasaan  baru di Kecamatan Koto Gasib dilakukan sebagai langkah memutuskan mata rantai Penularan Covid-19. 

Serda Purnomo langsung memperagakan kepada warga untuk memakai masker agar masyarakat terbiasa menggunakan masker di tengah Pendemi Covid-19 ini. 

"Kita tetap gencar lakukan penegakan disiplin warga untuk Patuhi Protokol Kesehatan, bahkan secara Door To Door kami lakukan agar warga patuh dan terhindar dari virus Covid-19 ini," jelas Serda Purnomo menjawab pertanyaan Riau Bernas, Minggu (9/8/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Selanjutnya, Serda Purnomo mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan usai beraktivitas di luar rumah.

"Kita mangajak masyarakat yang mau berbelanja atau pengunjung toko untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar