Semangat Agustusan, 2 Tim Volly Putri Berlaga Dalam Persahabatan

Laga persahabatan tim Volly Putri SP 7 Siak dengan Tim Volly Putri Kelurahan Pelalawan

PELALAWAN (Bernas) - Tim Bola Volly Putri Kelurahan kedatangan lawan sepadan dari SP 7 Kabupaten Siak, kedua tim saling menumbangkan dalam laga persahabatan yang di gelar di lapangan Volly Kelurahan Pelalawan. Minggu (2/8/2020).

Laga yang bertujuan membangkitkan semangat baru di bulan Agustus sebagai kegiatan pembuka dari berbagai kemeriahan sempena perayaan hari Kemerdekaan Indonesia ke 75 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020.

Ketua panitia pelaksana, Herman mengungkapkan bahwa maksud kegiatan  laga persahabatan itu untuk menjalin silaturahmi antara sesama pencinta olahraga pukul si kulit bundar itu.

"Nama nya juga laga persahabatan, esensi nya adalah persahabatan, menjalin silaturahmi. Mengawali rangkaian kegiatan tujuhbelasan yang kita peringati setiap tahun," jelas Herman

Masih menurut Herman, dengan adanya laga persahabatan itu, para pecinta bola Volly bisa terus mengasah skill nya, sehingga diharapkan melahirkan atlit berprestasi.

"Dengan adanya laga persahabatan ini, akan semakin banyak anak anak muda yang suka bola Volly, dan semoga ada atlit hebat yang lahir dari daerah kita," harapnya

Laga Persahabatan antara Tim Bola Volly Putri SP 7 Siak dengan tim putri Pelalawan merupakan laga perdana paska terhentinya semua aktifitas warga akibat Pandemi Virus Corona.

"Sejak adanya Covid 19 awal tahun kemarin, tidak ada kegiatan olahraga, tidak ada latihan Volly dilakukan warga, laga ini pembukanya," sambungnya

Herman berharap, kedepannya, kegiatan olahraga lebih sering dilaksanakan di Pelalawan. 

"Mudah mudahan kita bisa adakan laga yang lebih besar saat acara tujuhbelasan nanti," pungkasnya (T Toni)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar