Jalan Parit Medan Api api Sudah di Siram Aspal, Dayat: Terimakasih TMMD

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Pengerjaan jalan Parit Medan Api api Desa Api api Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, saat ini masuk tahap finishing yaitu penyiraman aspal yang sudah di semenisasi beberapa minggu lalu.

Pengerjaan jalan parit Medan api api melalui program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108, dipimpin langsung Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos. 

Dayat, salah seorang masyarakat sekitar jalan Parit Medan Api api mengucapkan banyak terimakasih kepada Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis. 

"Kami sebagai masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI yang telah membuat desa kami menjadi sejahtera dan aman," ucap Dayat kepada Riau Bernas, Sabtu (1/8/2020) sekitar pukul 08.00 WIB di Desa Api api.

Rasa terima kasih itu dilontarkan masyarakat, karena hampir satu bulan personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat berjibaku membangun jalan Parit Medan Api dengan swadaya dan gotong royong. 

"Keberadaan Tentara disini memberikan rasa aman dan bisa menumbuhkan semangat gotong royong kepada masyarakat, pokoknya keberadaan tentara disini memberikan manfaat besar bagi masyarakat," pungkasnya. 

Sementara itu, Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Info Tarman Sugianto S.sos mengatakan, pembangunan jalan Parit Medan Api api dikerjakan oleh 15 orang, 5 orang dari personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan 10 orang dari masyarakat sekitar. 

"Pembangunan jalan Parit Medan Api api dikerjakan sepanjang 150 meter, lebar 3 meter dan ketebalan 0.15 meter," jelas Danramil. 

Danramil menceritakan, Pengerjaan jalan itu menumbuhkan rasa kemanunggalan dengan masyarakat. "Tujuan dari kegiatan TMMD ini, untuk menjalin kemanunggalan dengan rakyat sekitar," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar