Bangun Jalan Rumah Sawit Inap, Danramil Sebut, Itu Untuk Kesejahteraan Masyarakat Setempat

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat membangun jalan Rumah Sawit Inap Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis dengan program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108.

Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos menyebutkan, pembangunan jalan Rumah Sawit Inap dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat sekitar karena akses jalan terbuka. 

"Adapun dilaksanakan kegiatan TMMD ini, untuk kesejahteraan masyarakat setempat, sebab jalan bagus bisa tingkatkan ekonomi masyarakat," jelas Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos kepada Riau Bernas, Jum'at (31/7/2020) Sekitar pukul 08.00 WIB.

Usai dibangun dengan menggunakan TMMD ke 108, jalan Rumah sawit Inap akan  tertata, sehingga mempermudah akses warga untuk beraktivitas seperti biasa. "Secepatnya akan diselesaikan, nanti jalan ini menjadi akses perekonomian masyarakat serta menghubungkan desa satu ke desa lain," ujarnya. 

Pembangunan jalan Rumah Sawit Inap dikerjakan sepanjang 113 meter, dengan lebar 4 meter dan ketebalan 0.15 meter, dengan program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108. Pembangunan jalan Rumah Sawit Inap yang sudah masuk ketahap pengaspalan itu dikerjakan oleh 5 orang personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan 10 orang masyarakat sekitar.

Zul, masyarakat sekitar mengaku sangat terbantu dengan keberadaan Tentara Menunggal Membangun Desa ini, sehingga akses kampung kami terbangun. 

"Dengan adanya kegiatan TMMD ini dapat membangun jalan sebagai prasarana transportasi masyarakat," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar