Sertu Afrisal Disiplinkan Pembeli Dan Penjual di Pasar Tuah Serumpun Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Afrisal bersama tim gugus tugas kecamatan mendisiplinkan pembeli dan penjual di pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Kamis (30/7/2020) Sekitar pukul 09.16 WIB.

Pendisiplinan yang dilakukan Sertu Afrisal, bukan dipenjara ataupun di hukum Push up, tetapi masyarakat diminta menggunakan masker sampai adaptasi kebiasaan baru ini berakhir. 

"Kita sampaikan kepada penjual dan pembeli untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan usai beraktivitas," ujar Sertu Afrisal menjawab pertanyaan Riau Bernas saat pendisiplinan berlangsung.

Pendisiplinan itu tidak hanya bagi penjual dan pembeli saja, melainkan pengendara sepeda motor yang melewati pasar Tuah Serumpun dan depan Pos Ramayana Kecamatan Tualang 

 "Kita mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, semoga masyarakat kita tidak ada terpapar lagi," harapnya. (Van).


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar