Kapolsek Sungai Mandau Ingatkan Panitia Sholat ID Adha Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Menjelang pelaksanaan hari Raya Idul Adha pada tanggal 31 Juli mendatang, Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Sungai Mandau melaksanakan pengecekan ke masjid-masjid yang akan melaksanakan sholat Id Adha dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Sungai Mandau.

Kali ini, Personil Polsek Sungai Mandau yang dipimpin oleh Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, S.H melakukan kunjungan kerja di Masjid Nurul Hikmah Kampung Muara Kelantan.

Dalam kunjungan itu, Kapolsek mengingatkan kepada panitia agar mematuhi protokol kesehatan. 

"Kita minta setiap masjid di 9 kampung se Sungai Mandau untuk menyediakan serana cuci tangan, menjaga jarak Sosial distancing, serta panitia membuat spanduk wajib menggunakan masker," jelas IPTU Siswoyo kepada Riau Bernas, Rabu (29/7/2020) di Sungai Mandau.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sungai mandau IPTU Siswoyo, S.H juga menyerahkan batuan cairan disinfektan kepada pengurus Masjid Nurul Hikmah. 

"Kita berharap, masyarakat dapat mematuhi Protokol Kesehatan dan berharap masyarakat Sungai Mandau tidak terinfeksi virus Covid-19 ini," harapnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar