Danramil: Pembangunan Jalan Rumah Sawit Inap Wujudkan Desa Menjadi Maju Sejahtera dan Demokratis

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos menyebutkan, bahwa pembangun jalan Rumah Sawit Inap Desa Tanggayun, dinilai dapat mewujudkan desa menjadi maju sejahtera dan demokratis, apabila jalan tersebut sudah rampung dikerjakan.

Pembangunan semenisasi secara gotong royong itu ternyata program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 108, pembangunan jalan rumah sawit inap dibangun dengan panjang 113 meter, lebar 4 meter dan ketebalan 0.15 meter. 

Pembangunan yang melibatkan 3 orang Personil Koramil 07/Bukit Batu dan 12 orang masyarakat Dusun Meranti, dipimpin langsung oleh Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos.

"Pembangunan jalan rumah Sawit inap ini masih proses pengerjaan dan secepatnya akan diselesaikan. program TMMD ini dilakukan sebagai kegiatan untuk memperat hubungan kerjasama antara TNI dan masyarakat," ujar Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos. kepada awak media, Sabtu (4/7/2020).

Pembangunan jalan dilakukan untuk mempelancar dan meningkatkan akses transportasi barang dan jasa bagi warga desa sasaran. "Kita berharap jalan ini cepat selesai dikerjakan, dan bisa digunakan oleh masyarakat," tandasnya.

Ketua RT 01/RW 04 Saharudin, mengucapkan terimakasih kepada personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis yang telah membangun jalan Rumah sawit inap dengan gotong royong melalui program TMMD.

"Dengan adanya kegiatan TMMD ini, diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kesadaran masyarakat," pungkasnya. (Van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar