Serda Sarju Kembali Periksa Pengendara Saat Lewat Pospantau Kampung Tengah

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Serda Sarju kembali melaksanakan pemeriksaan kepada pengandara yang masuk ke Siak di Pos Pantau Kampung Tengah Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Kamis (25/6/2020) Sekitar pukul 08.00 WIB.

Setelah di periksa, Tim Gugus Tugas percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang melakukan penembakan kepada pengendara dengan menggunakan Termometer. Penggunaan Termometer dilakukan untuk pengecekan suhu tubuh pengendara. 

"Kita cek suhu tubuh, kalau mencapai 37 derajat Celcius, maka kita akan periksa atau suruh putar balik, namun sampai sejauh belum ditemukan," ujar Serda Sarju menjawab pertanyaan awak media di Pos Pantau Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang  setelah melakukan Pengecekan suhu tubuh, sebagai antisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kota Istana. 

Pengendara wajib disiplin memakai masker baik berpergian maupun beraktivitas lainnya. "Hal itu demi kebaikan bersama, Kita minta masyarakat disiplin untuk mematuhi Protokoler Kesehatan, seperti menggunakan masker dan rajin cuci tangan," tegasnya.

Petugas juga melaksanakan pendataan, pendataan dilakukan petugas sebagai langkah untuk mengetahui Trafiking pengendara saat keluar masuk siak. 

"Kita tetap membagikan masker bagi masyarakat yang tidak memakai masker saat keluar rumah, dengan harapan besok masyarakat keluar rumah wajib memakai masker," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar