Pagi ini, Personil Koramil 10/Perawang Sosialisasikan Operasi Penegakan Disiplin ke Masyarakat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Minggu pagi (31/5/2020), Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis,  melakukan kegiatan patroli dan sosialisasi pemberlakuan Operasi Penegakan Disiplin di sepanjang jalan KM 4 Kecamatan Tualang.

Kegiatan sosialisasi Operasi Penegakan Disiplin sebagai langkah mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid-19. 

"Kita melaksanakan patroli dan sosialisasi antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 masa Operasi Penegakan Disiplin dengan route dimulai dari Kantor Polsek ke toko KM 4 dan Toko baju Mak Itam, toko perabot Fitri dan Pasar KM 4 kembali ke Polsek Tualang," jelas Personil Koramil 10 Perawang, Kodim 0303/Bengkalis Pelda Ramli Nasution kepada awak media di Tualang.

Dalam sosialisasi, Pelda Ramli menyampaikan imbauan supaya menjalankan protokol kesehatan seperti mendatangi tempat-tempat keramaian agar menjaga jarak menimal 1-2 meter, disiplin gunakan masker,mengukur suhu tubuh.

"Kita minta masyarakat untuk dapat menjaga pola hidup sehat, menyiapkan tempat cuci tangan atau Hand Sanitizer didepan toko maupun didepan rumah. Kemudian membatasi masyarakat hingga separuh pengunjung difasilitas umum," tandasnya.

Kegiatan Patroli dan Sosialisasi antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) yang dilaksanakan oleh Koramil 10/Perawang dan Polsek Tualang sangat di respon dengan positif oleh masyarakat.

Kegiatan Patroli dan himbauan sosialisasi pembatasan kegiatan masyarakat selama pemberlakuan Operasi Penegakan Disiplin antisipasi penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan dalam keadaan Aman.  (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar