Sambil Mengecek kendaraan, Pelda Ramli Nasution Sampaikan Anjuran Pemerintah

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/ Bengkalis, Pelda Ramli Nasution bersama Tim Gugus Tugas melakukan pengecekan kendaraan yang melintasi di Pos Pantau di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jum'at (29/5/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam pemeriksaan tersebut, Pelda Ramli Nasution juga menyampaikan kepada pengandara agar dapat disiplin mengikuti anjuran Pemerintah tentang bahaya penyebaran Covid-19 ini. 

"Kita minta kepada masyarakat untuk memakai masker saat berada diluar rumah, perhatikan Pysical Distancing dan sosial Distancing," jelas Pelda Ramli Nasution saat dijumpai awak media di Tualang.

Selanjutnya, agar pengendara masuk ke kota Industri tetap aman dan tidak terpapar virus Covid-19 itu, Pelda Ramli Nasution melaksanakan pengecekan suhu tubuh menggunakan termometer. 

"Pengecekan suhu tubuh sebagai langkah awal untuk memutuskan mata rantai Covid-19 ini, apabila pengendara mencapai suhu diatas 38 derajat Celcius, maka akan kita Rapid Test," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar