Peduli Anak Yatim, PT Musim Mas Salurkan Bantuan Sebanyak 435 Paket Sembako

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai bentuk kepedulian dalam upaya membantu masyarakat sekitar perusahaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan ditengah kondisi pandemi COVID-19 saat ini, PT. Musim Mas kembali menyalurkan bantuan sembako untuk anak yatim dan orang tua jumpo yang ada di 13 desa di 4 Kecamatan. 

Adapun anak yatim dan orang tua jumpo yang mendapat bantuan, yaitu di Desa Batang Kulim, Desa Talau, Desa Betung, Desa Tanjung Beringin, Desa Kesuma, Kelurahan Sorek Satu (yang termasuk dalam Kecamatan Pangkalan Kuras). 

Selanjutnya di Desa Pesaguan, Desa Dusun Tua, Kelurahan Pangakalan Lesung, Dusun Solok Gerimbang, Dusun Equator, Dusun Tambun (yang termasuk dalam Kecamatan Pangakalan Lesung). Kemudian Desa Air Emas Kecamatan Ukui, dan Desa Kuala Semundam, Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan.

Manager Humas PT. Musim Mas, Ibrahim mengatakan, Bantuan sembako yang diberikan kepada Anak yatim dan orang tua jumpo itu sebanyak 435 paket. Perpaketnya berisikan bahan-bahan pokok seperti beras 5 kg, gula 1 kg, telur 1 papan, minyak goreng MM 1 Liter, susu 1 kaleng, teh 1 kotak  sarden 1 kaleng & Indomi 1 kotak. 

"Ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan PT Musim Mas terhadap Anak Yatim dan orang tua jumpo yang ada di sekitar Perusahaan. Kami juga berharap bantuan ini tepat sasaran dan bermanfaat untuk anak-anak yatim yang ada di Desa sekitar Perusahaan," ungkap Ibrahim kepada media ini, Selasa (26/5/2020).               

Lurah Sorek Satu, Ridawati Erma, S.H, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT. Musim Mas kepada Anak Yatim yang di desa sekitar khususnya Kelurahan Sorek Satu. 

"Kami atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada PT. Musim Mas atas bantuan yang telah diberikan kepada warga kami. Bantuan ini langsung kami distribusikan kepada anak yatim yang ada di Kelurahan Sorek Satu dan kami juga berharap PT. Musim Mas semakin sukses," tutur Ridawati.

Sementara itu, Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PT. Musim Mas atas kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar dengan memberikan bantuan kepada anak yatim khususnya yang berada di Kecamatan Pangkalan Kuras.

"Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada anak yatim di sekitar perusahaan, bantuan ini sangat dibutuhkan oleh anak yatim mengingat kondisi saat ini banyak keluarga yang membutuhkan bahan pokok. Momen inilah saatnya kita saling bahu-membahu dan peduli satu sama lainnya," pungkas Firdaus. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar