Sertu Alex Pardosi Lakukan Pengamanan di Posko Puskesmas Perawang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kelurahan Perawang Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, Sertu Alex Pardosi mengamankan warga yang melintasi Posko Pembatasan Sosial berskala besar (PSBB) di Puskesmas Perawang Kecamatan Tualang, Senin (25/5/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kegiatan pengamanan itu, bukan menangkap warga yang melewati Puskesmas Perawang melainkan agar warga bisa mengikuti Imbauan Pemerintah tentang pelaksanaan Protokoler Kesehatan, 

"Kita melakukan pengecekan suhu tubuh agar bisa mengantisipasi virus Covid-19, apabila suhu warga mencapai 38 derajat Celcius, makan kita periksa yaitu Rapid Test," imbuhnya. 

Pengecekan itu, dalam rangka pengamanan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) untuk pencegahan penyebaran covid 19 bertempat di pos pengamanan PSBB Puskesmas Perawang jalan Datuk sri Maraja Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang.

"Selain Mengamankan posko PSBB di Puskesmas Perawang, Ia juga meminta masyarakat agar menggunakan masker. Apabila tidak menggunakan masyarakat maka akan kita suruh pulang," sebut dia.

Sertu Alex Pardosi juga mengimbau masyarakat untuk tidak mudik dan membantu pihak Puskesmas agar masyarakat dapat menjalankan protokoler kesehatan. "Kita Membantu pihak Puskesmas memberitahu pasien untuk dapat mentaati kegiatan PSBB, semoga virus Corona ini cepat berlalu, sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa," imbuhnya lagi. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar