Bersama Bhabinkamtibmas, Pelda Ramli Nasution Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Maredan Barat, Pelda Ramli Nasution bersama dengan Bhabinkamtibmas,  menyerahkan 14 paket sembako berasal dari Relawan Covid-19 Kecamatan Tualang secara door to door kerumah masyarakat yang menerimanya, Sabtu (23/5/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Penyerahan paket dari Relawan Covid-19 itu, dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kampung Maredan Barat Aiptu Sugeng Mishari, Perangkat Kampung Maredan Barat serta Ketua Bapekam Maredan Barat Amri, bersama penerima bantuan sebanyak 14 KK tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Pelda Ramli Nasution Berharap, kiranya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19.

"Selama ini hampir setiap masyarakat merasakan dampak dari Covid-19, Semoga bantuan ini bermanfaat buat yang menerima untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, semoga beban mereka berkurang," pungkasnya.

Pelda Ramli Nasution Berharap, semoga musibah atau wabah Covid-19 ini cepat berlalu sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar