Serda Uuk Sudarijanto Dampingi Penghulu Serahkan Sembako ke Masyarakat Maredan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Maredan Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Serda Uuk Sudarijanto, mendampingi Penghulu Kampung Maredan, Sunani, menyerahkan 8 paket sembako kepada warga Maredan Kecamatan Tualang yang terdampak Covid-19, di aula Maredan Kecamatan Tualang, Jum'at (22/5/2020).

Pembagian sembako berasal dari relawan Covid-19 Kecamatan Tualang yang tersebar di seluruh Kampung se Kecamatan Tualang sebanyak 1000 paket sembako, yang telah dilakukan penyerahannya secara simbolis oleh Bupati Siak Drs. Alfedri, M.Si beberapa waktu yang lalu.

"Hari ini kita menyerahkan paket sembako untuk 8 KK kepada warga miskin terdampak Covid-19," ujar Serda Uuk Sudarijanto.

Pembagian sembako yang dihadiri Penghulu Kampung Maredan H. Sunani, Bhabinkamtibmas Aipda G Hutasoit Ketua Bapekam Sdr Purwanto, dan perwakilan masyarakat yang menerima bantuan berupa mie instan dan beras tersebut.

"Kita berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 ini, semoga virus ini cepat berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya," tutup Uuk. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar