Demokrat Tualang Serahkan Tangki Air dan APD, Dede Kristiano Berharap Covid-19 Cepat Berlalu

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Dewan pimpinan anak cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatan Tualang menyerahkan Tangki air cuci tangan serta Baju Alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis sebagai garda terdepan penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Tualang.

Bantuan satu set Tangki air cuci tangan langsung diserahkan kepada Penghulu Kampung Tualang Jufrianto, M.Ip, sedangkan baju alat pelindung diri untuk tenaga medis diserahkan di RSUD Tipe D Perawang dan 2 Puskesmas Kecamatan Tualang.

Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Tualang, Dede Kristiano berharap, agar wabah Covid-19 di Kecamatan Tualang maupun Dunia cepat berlalu. Sebab sebentar lagi umat muslim melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan. 

"Ramadhan tinggal hitungan hari, agar khusyuk beribadah dibulan ramadhan, mari kita bersama-sama berdo'a agar wabah ini cepat berlalu. Namun imbauan pemerintah perihal protokoler Kesehatan harus dilakukan, seperti tetap dirumah, apabila keluar rumah gunakan masker," jelas Dede Kristiano,  menjawab pertanyaan awak media usai memberikan bantuan tersebut, Kamis (16/4/2020).

Perihal bantuan Tanki air untuk cuci tangan dapat digunakan untuk memutuskan mata rantai Covid-19 di Kecamatan Tualang khususnya warga Pasar Minggu. Sedangkan APD yang diserahkan, diharapkan tenaga medis lebih siap dan tidak kewalahan untuk menangani pasien yang terindikasi Covid-19 sehingga penularan lebih cepat diatasi. 

"Semoga bantuan yang diberikan mendatangkan manfaat dan tepat guna. Kita partai Demokrat tetap peduli dan beri solusi," pungkasnya. (Adv/Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar