Cegah Penyebaran Covid-19, Garda Bangsa dan Fraksi PKB DPRD Inhu lakukan Penyemprotan Disifektan

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui Garda Bangsa dan empat anggota DPRD Inhu, melakukan penyemprotan disifektan, Kamis 26 Maret 2020.

Penyemprotan yang dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Inhu dan Garda Bangsa di titik-titik keramaian dan tempat-tempat ibadah itu, juga diikuti oleh anggota DPRD Provinsi Riau, Ade Agus Hartanto, S.Sos.

Sebelum melakukan penyemprotan ke titik-titik keramaian, para anggota Dewan dan Garda Bangsa terlebih dahulu melakukan penyemprotan di Kantor DPC PKB, yang beralamat di Pematang Rebah Rengat, serta di rumah-rumah warga.

Anggota DPRD Kabupaten Inhu dari Fraksi PKB, Dodi Irawan yang di dampingi Pimpinan DPRD Inhu, Masrullah, dan Anggota Dewan Adel Chandra serta Suparman menyampaikan, untuk mencegah penyebaran virus Corona, diminta kepada  masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah dan selalu mengedepankan hidup sehat.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), agar mengedepankan hidup sehat dan hindari kontak langsung dengan orang lain, agar terhindar dari penyebaran virus Corona. Bagi anak-anak yang diliburkan sekolah, agar orang tua selalu memantau kegiatan anak dirumah, jangan biarkan mereka berkeluyuran. Anak-anak diliburkan sekolah untuk di isolasi serta jangan lupa berpergian menggunakan masker dan mencuci tangan sesudah beraktifitas," seru Dodi Irawan.

Setelah di Kecamatan Pematang Rebah, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan penyemprotan di Kecamatan Sebrida sambil menyerukan kata-kata yang sama agar masyarakat mengurangi aktifitas di luar rumah dan mengurangi berkumpul-kumpul.

Selain dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Riau, Ade Agus Hartanto, S.Sos, kegiatan penyemprotan disifektan tersebut juga dihadiri pengurus Garda Bangsa Kabupaten Indragiri Hulu, Yang dikomandoi oleh Dadik. (mf)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar