Pastikan Pelayanan Maksimal Karena Wabah Corona

Pemcam Sei Mandau Jalankan Perintah Kemenkes Dan Surat Edaran Bupati Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pemerintah Kecamatan Sungai Mandau tetap memberikan pelayanan maksimal, terhadap masyarakat perihal Wabah Corona atau Covid-19 yang sudah Pendemi di seluruh dunia. Mulai dari diri sendiri dengan pengecekan suhu tubuh seluruh anggota kantor dan menyemprotkan cairan desinfektan.

"Kami Kecamatan Sungai mandau hari ini mengecek suhu tubuh seluruh anggota kantor, kemudian dilanjutkan dengan menyemprotkan cairan disinfektan di berbagai mesjid dan tempat keramaian," ujar Camat Sungai Mandau Yudha Rajasa kepada Riau Bernas, Senin (23/3/2020).

Dijelaskan Camat, upaya itu dilakukan guna melanjutkan perintah Kemenkes RI, diteruskan Surat Edaran Gubernur dan Bupati Siak agar masyarakat tidak terjangkit virus Corona yang sudah mewabah itu.

Kemudian antispasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 terus berlanjut, mulai mendatangi kantor penghulu, serta melakukan pengecekan protokol kesehatan untuk pelayanan publik.

"Kita memastikan pencegahan terus diberlakukan, tanpa ada mengurangi pelayanan terhadap masyarakat, mulai cuci tangan dengan buatan sendiri serta mengurangi sosial distancing di ruang pelayanan," jelas Camat. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar