Waspada Penyebaran Virus Corona yang terus meningkat

Kapolsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli Sekaligus Himbauan di Tempat-tempat Keramaian

Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi, saat melakukan patroli dan himbauan di Swalayan Mandiri.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam upaya mewaspadai penyebaran virus corona yang kian meningkat, dan sudah sangat meresahkan, Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi melakukan patroli dengan mendatangi tempat-tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan dan hotel-hotel Yang ada di kota Pangkalan Kerinci, Sabtu (21/3/2020). 

Dalam kegiatan Patroli tersebut, Novaldi sekaligus menyampaikan imbauan dan pesan terkait wabah Virus Corona yang sudah sangat menghawatirkan. Salah satunya di Swalayan Mandiri Pangkalan Kerinci.

Dengan memakai pengeras suara yang ada di resepsionis, AKP Novaldi mengimbau kepada para pengunjung maupun karyawan Swalayan Mandiri sendiri agar meningkatkan kebersihan, terutama di kawasan fasilitas-fasilitas umum yang digunakan oleh pengunjung, seperti toilet dan lain-lain.

"Saya berharap, dalam melaksanakan tugas kerjanya, karyawan dapat menggunakan masker namun masih atas sepengetahuan security dan karyawan lainnya.  Dan kepada security agar didalam setiap pelaksanaan tugas jaga, selalu berpedoman pada Standar Operasional Prosedure (SOP) yang berlaku untuk mencegah terjadinya tindak pidana atau kejahatan," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi juga berpesan, bila ada hal-hal yang  mencurigakan dan dapat membahayakan karyawan maupun pengunjung, agar segera melapor ke Pos Polisi atau Polsek terdekat. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar