IPK Provinsi Riau Beri Bantuan Terhadap Korban Kebakaran Di Pinang Sebatang

Harianja: Ini Bentuk Rasa Empati dan Peduli Kita Terhadap Penderitaan Korban Kebakaran

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Riau terpanggil untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada korban bencana kebakaran yang melanda 8 unit rumah Kepala Keluarga di Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang, Senin (17/2/2020).

Ketua IPK Provinsi Riau, Kasten Harianja yang menyerahkan langsung bantuan sembako berupa, beras, telur, minyak makan maupun Indomie itu, dan diterima oleh perwakilan warga Posko bencana kebakaran Kampung Pinang Sebatang, Iswanto.

"Ini sebagai bentuk rasa empati dan peduli kita terhadap penderitaan dan rasa sepenangungan korban bencana Kebakaran hebat subuh tadi, sehingga menyebabkan 8 rumah saudara kita rata dengan tanah," kata Kasten Harianja kepada RiauBernas.com, di posko pengungsian sementara dihalaman Mushola Al Ikhlas Kampung Pinang Sebatang.

Selain prihatin, lanjut Harianja, terhadap seksama masyarakat Perawang yang dilanda musibah, kita (IPK peduli, red) juga terpanggil dan ikut merasakan apa yang dirasakan saudara kita. "Semoga korban bencana kebakaran diberikan kesabaran dan ketabahan, perihal bantuan yang diberikan semoga bermanfaat," tutup Harianja.

Sementara itu, Iswanto, selaku perwakilan warga mengucapkan terima kasih kepada IPK Provinsi Riau yang telah peduli terhadap sesama, sehingga memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Pinang Sebatang yang mendapat musibah kebakaran.

"Saya atas nama korban bencana kebakaran mengucapkan terimakasih, niat baik bapak-bapak sekalian dapat dibalas oleh Allah SWT," jelas Iswanto.

Usai memberikan sembako, Ketua IPK Provinsi Riau, Kasten Harianja bersama anggota, langsung menyalami satu-persatu korban kebakaran. Dan menyempatkan diri mengecek lokasi tempat terjadi kebakaran yang saat ini rata dengan tanah. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar