8 Rumah Warga di Pinang Sebatang dan 1 Unit Mobil Toyota Rush, Ludes Dilalap Sijago Merah

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak 8 (delapan) unit rumah warga dan 1 (satu) unit mobil Toyota Rush di Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang, ludes Dilalap si jago merah, Senin (17/2/2020) sekitar pukul 04.10 WIB.

Dari 8 (delapan) unit rumah yang terbakar tersebut, salah satunya merupakan kedai harian milik Hikmah.

Beri, salah seorang warga sekitar tempat kejadian mengatakan, awal kebakaran terlihat dari kedai harian milik Hikmah. Kemudian, api dengan cepat menjalar kerumah warga lainnya, ditambah material bangunan rumah terbuat dari kayu dan papan, hanya dalam waktu setengah jam, delapan rumah tersebut sudah rata dengan tanah.

"Sumber api berasal dari depan rumah Hikmah, pemilik rumah dibantu dengan warga berusaha untuk memadamkan api, namun kedai harian terbuat dari kayu dan ada gas Elpiji didalamnya, kebakaran besar tidak bisa dielakkan," jelasnya.

Akibat kebakaran tersebut, kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah, beruntung tidak ada korban jiwa atas kebakaran tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, terlihat petugas Damkar Kecamatan Tualang dan PT. IKPP Perawang lalu lalang berjibaku untuk memadamkan api. Dan penyebab kebakaran belum bisa dipastikan, karena petugas sedang memadamkan api.  (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar