Harumkan Nama Indonesia di Kamboja

Personil Polres Pelalawan Bripda Pandu Asa, Raih Mendali Perak di Ajang Vovinam Tarung Bebas

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Anggota Sat Sabhara Polres Pelalawan Polda Riau, Bripda Pandu Asa, telah mengharumkan nama Indonesia di Iven Internasional, karena telah berhasil meraih mendali perak dalam ajang perlombaan Vovinam cabang olahraga tarung bebas , yang berlangsung di Kamboja, pada 16 - 22 Desember 2019.

Bripda Pandu Asa merupakan salah satu dari tujuh atlit yang berangkat ke Kamboja mewakili Indonesia di ajang perlombaan Vovinam cabang olahraga tarung bebas tersebut. 

Di partai final, Bripda Pandu Asa harus mengakui keunggulan petarung asal Iran yang berhasil meraih mendali emas. Sedangkan empat peserta lainnya berhasil mendapatkan mendali Perunggu. 

Kapolres Pelalawan AKBP M. Hasyim Risahondua, S.Ik, M.Si, kepada awak media melalui pesan WhatsAppnya, Minggu (22/12/2019), menyampaikan rasa bangganya dan syukur Alhamdulillah, atas prestasi yang telah ditorehkan oleh Bripda Pandu Asa karena telah berhasil mempersembahkan mendali perak untuk bangsa Indonesia di ajang Internasional.

"Kita keluarga besar Polres Pelalawan Polda Riau dan Polri khususnya, sangat merasa bangga dengan apa yang telah dicapai oleh Bripda Pandu Asa, karena telah berhasil mengharumkan nama Indonesia khususnya Polres Pelalawan Polda Riau, dengan meraih mendali perak  di ajang Internasional," terang Hasyim.

Hasyim juga mengatakan, mudah-mudahan, apa yang telah diraih oleh Bripda Pandu Asa bisa dijadikan motivasi bagi personil yang lain untuk berkifrah, bukan saja di bidang olahraga, tapi juga di bidang-bidang lainnya. "Selamat buat Brigda Pandu Asa, tetap semangat," pungkas Kapolres Pelalawan AKBP M. Hasyim Risahondua. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar