163 Orang Lulus Seleksi Administrasi Panwascam,  Ini Nama-Namanya

Ketua Bawaslu dan jajarannya tengah menyeleksi berkas peserta calon Panwascam yang masuk.

PELALAWAN, RIAUBERMAS. COM - Sebanyak 163 orang yang bakal menjadi Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dinyatakan lulus administrasi oleh Bawaslu Pelalawan. 163 peserta tersebut akan mengikuti tahap selanjutnya yakni tes tertulis dengan sistim CAT yang akan digelar tanggal 14 Desember mendatang di SMAN 1 Pangkalankerinci. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Bawaslu Pelalawan,  Mubrur S. Pi, pada media ini,  Selasa (10/12). Menurutnya, 163 peserta yang  lulus administrasi dan akan mengikuti tes tertulis ini berasal dari 12 kecamatan yang ada di daerah ini. 

"Yang terbanyak peserta yang lulus administrasi berasal dari Kecamatan  Pangkalankerinci sebanyak 34 orang," katanya. 

Mubrur menjelaskan bahwa untuk tes tertulis akan memakai sistim CAT dimana hasilnya akan langsung terkoneksi ke Bawaslu Pusat.  Untuk tes tertulis sistim CAT ini Bawaslu Pelalawan akan memakai menerapkan 3 sesi, dimana tiap sesinya ada dua ruangan yang dipergunakan.  

"Sesi pertama akan kita mulai jam 08.00 WIB - 09.30 WIB, kemudian sesi kedua dimulai pukul 10.00 WIB - 11.30 WIB, dan sesi ketiga dimulai pukul 12.30 WIB - 14.00 WIB.  Tiap sesi akan kita pergunakan dua ruangan," jelasnya. 

Dia mengatakan untuk tes wawancara akan dimulai dari tanggal 14 - 17 Desember.  Untuk tes wawancara ini akan kita bagi-bagi pesertanya," ujarnya. 

Dikatakannya, bagi masyarakat yang sudah mendaftar menjadi Panwascam bisa melihat pengumuman selengkapnya, apakah namanya lulus administrasi atau tidak dan mengikuti tahapan selanjutnya, bisa melihat di Kantor Bawaslu Pelalawan atau di link berikut ini: 

Klik di sini  ===> Download


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar