Peringati Hari Juang TNI AD, Pangdam XII/Tpr Gelar "ISSI Kota Pontianak Open Race 2019"

PONTIANAK, RIAUBERNAS.COM - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad, membuka secara resmi lomba balap sepeda tingkat nasional bertajuk "ISSI Kota Pontianak Open Race 2019", Minggu (1/12/2019). 

Lomba balap sepeda yang berlangsung di Taman Alun Kapuas, Jalan Rahadi Usman, Kota Pontianak ini, digelar oleh Kodam XII/Tpr bekerjasama dengan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Pontianak, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019.

ISSI Kota Pontianak Open Race 2019 dibuka langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, yang ditandai dengan pemukulan lonceng oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Lomba balap sepeda Criterium, dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019 ini, mengambil Start di depan Kantor Walikota Pontianak Jalan Zainuddin, dan kembali finish di depan kantor Walikota Pontianak, dengan jarak 1 Km. Dan diikuti oleh ratusan pembalap yang berasal dari beberapa provinsi di Indonesia serta berasal dari Malaysia.
 
"Lomba kali ini terbagi menjadi lima kategori, yakni katagori kelas Eksekutif (10 Km), Women Elite (30 Km), Man Junior (35 Km), Master 40+ keatas (25 Km), Man Elite (45 Km)," terang Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad. 
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar