Reses di Tualang, Politisi Partai Gerindra Ini Inginkan Anak Tualang Dapat Pendidikan Yang Layak 

Reses pertama Wakil Ketua DPRD Siak Androy Ade Rianda, di daerah pemilihan Tualang.

SIAK, RIAUBERNAS. COM - Wakil Ketua  DPRD Siak Androy Ade Rianda, melakukan reses di daerah Pemilihan Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Minggu (10/11/2019). Kegiatan reses ini, bertujuan mendengarkan aspirasi sekaligus bersilahturahmi bersama konstituennya. 

Dalam reses tersebut, Politisi Partai Gerindra itu menginginkan anak Kecamatan Tualang mendapatkan pendidikan layak. Apalagi Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi seorang anak, dimanapun sekolahnya, anak wajib didukung untuk mendapatkan pendidikan yang layak. 

"Bila ada masalah tentang pendidikan anak apapun itu, insyallah, saya akan siap bantu, jangan sungkan untuk berkomunikasi dengan saya, insyallah kita akan membantu bila ada persoalan, " ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Androy Ade Rianda SH MH CLA kepada Riaubernas.com, Minggu (10/11/2019).

Menurutnya, pendidikan di Kecamatan Tualang termasuk di Kabupaten Siak saat ini sudah mengarahkan ke arah lebih baik. "Cuma kalau ada persoalan di lapangan silahkan lapor ke kita," jelasnya.

Selain perihal  pendidikan, ternyata banyak masukan dan keluhan masyarakat yang disampaikan kepada dirinya, termasuk masalah Kesehatan dan Infrastruktur yang kurang memadai. 
 
Anggota DPRD Siak yang paling muda dan terkenal energik ini juga menambahkan, bahwa setiap aspirasi masyakat yang telah disampaikan kepada dirinya akan ia sampaikan saat rapat bersama dengan anggota dewan lainnya. 

"Semua aspirasi yang disampaikan kepada saya, sebagai wakil rakyat, akan saya kawal sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud, " sebut dia. 

Tidak lupa juga, Androy memberikan kontak nomor Handphonenya kepada warga untuk bisa saling berkomunikasi, apabila masyarakat memiliki kesulitan, sesuai dengan aspirasi yang telah disampaikan. 

"Nomor ini sudah sejak saya kuliah tidak pernah saya ganti, bila ada masukan saran dan masalah sampaikan kepada saya boleh di telpon sms ataupun whatsapp," ujarnya (parlementaria/Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar