Jelang HUT KORPRI dan PGRI, Pemkab Inhu Mulai Gelar Beberapa Perlombaan

INHU, RIAUBERNAS.COM - Guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 48 dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 74, Pemkab Inhu mulai menggelar sederet perlombaan, Kamis (07/11/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di areal Halaman Kantor Bupati Inhu itu, diawali dengan senam bersama, yang diikuti oleh seluruh ASN termasuk para pengurus PGRI Inhu. Tampak ikut dalam senam tersebut, Sekda Inhu Hendrizal, para Kepala OPD, Kepala Bagian, Ketua PGRI Inhu Eka Satria.

"Alhamdulillah, saya melihat pagi ini para ASN sangat antusias. Saya harap seluruh OPD dapat ikut serta dalam semua lomba yang diadakan," ujar Sekda Inhu Hendrizal, saat ditemui usai senam.

Tahun ini, lanjut Hendrizal, HUT KORPRI dan PGRI juga akan diperingati Pemkab Inhu secara bersamaan. Ia pun berharap hingga puncaknya nanti seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan sukses. 

Ada beberapa lomba terbaru yang dilaksanakan Pemkab Inhu dalam rangka HUT KORPRI tahun ini, diantaranya perlombaan azan antar OPD, stand up comedy, dan lomba makanan tradisional.

Sementara itu, Kabag Protokol Setda Inhu, Supandi, S.Sos, M.P mengatakan, Sesuai arahan pimpinan, Insya Allah HUT KORPRI ke 48 akan kembali digelar senam ceria bersama keluarga Korpri, yakni istri, suami, dan anak-anaknya. 

Dari pantauan pagi ini, perlombaan domino juga mulai digelar di areal parkir Kantor Bupati. Sekda Hendrizal pun tampak ikut ambil bagian dalam lomba tersebut. (Rian)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar