Polres Inhu dan Jajaran Lakukan Razia Rutin

INHU, RIAUBERNAS.COM - Razia Malam Hari kembali di gelar Polres Inhu dan Polsek Jajaran, Jum'at (1/11/2019) malam. Kegaiatan tersebut dilakukan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Hukum Polres Indragiri Hulu.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal, S.Ik, melalui Ps.Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, sabtu (2/11/2019) mengatakan, kegiatan kepolisian yang di tingkatkan di lakukan dengan razia di jalanan, di tempat hiburan malam, hotel dan penginapan, serta tempat lainnya di Kabupaten Inhu, yang merupakan kegiatan rutin mingguan.

“Kegiatan razia malam tadi di lakukan oleh dua Polsek, yaitu Polsek Rengat Barat dan Polsek Lirik. Kegiatan Razia rutin di lakukan terutama pada malam-malam liburan,” Jelas Paur Humas.

Di Polsek Lirik, Razia dilakukan di depan mako Polsek Lirik, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lirik AKP Ali Azar, S.Sos dengan target memeriksa dokumen, barang bawaan, miras dan narkoba,  dan didapati kendaraan tidak dilengkapi dengan dokumen  dan dilakukan penilangan.

Sementara di Polsek Rengat Barat, kegiatan dilakukan dengan mobile, yaitu memeriksa pengunjung café di terminal Gerbang Sari Kelurahan Pematang Reba, objek vital dan perkantoran pemerintahan, serta Stadion Batu Canai, dengan target antisipasi tindak kejahatan dan balap liar.

"Masyarakat di himbau untuk tetap berhati-hati dan menjauhi semua kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, bila dalam keadaan darurat silahkan pergunakan aplikasi SiPeka milik Polres Inhu," tutup Misran. (Rian)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar