Anniversary FKBUMI Nusantara Ke 6

FKBUMI Berharap Jadi Pemersatu Bikers Yang Ada di Nusantara dan Meningkatkan Parawisata

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Forum Komunikasi Bikers Orang Minang Indonesia (FKBUMI) Nusantara, menyelenggarakan Anniversary FKBUMI Nusantara ke 6 di Kota Perawang Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak Provinsi Riau, Sabtu (7/9/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Anniversary yang ke 6 itu memiliki tema "Marakek Raso" di kota industri Perawang Riau yang di hadiri oleh All bikers lebih kurang 300 tamu yang hadir, serta tamu istimewah yaitu Anggota DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar ST.Msc, Sekretaris IKMR Marliyus dan Sekretaris Kedua IPMR Kecamatan Tualang Zal Koto.

Kordinator FKBUMI Perawang selaku tuan rumah Bro Yosal, Senin (9/9/2019), sangat berterima kasih yang tidak terhingga kepada tamu undangan yang datang dari berbagai daerah, seperti Lampung, Sumbar, Dumai, Duri, maupun Bengkalis.

Bro Yosal Berharap, FKBUMI menjadi pemersatu Bikers yang ada di Nusantara, serta dapat meningkatkan parawisata yang berkunjung ke kota Perawang dan Kota Siak, dengan melalui perantara sepeda motor saat berkunjung di daerah tersebut.

"Kita menunjukan kepada masyarakat Tualang agar dapat mengendarai sepeda motor yang aman dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas atau lebih dikenal dengan Safety Riding. Jadilah mitra kepolisian agar dapat menerapkan pengendara yang sopan dan ramah," harapnya.

Yosal menyampaikan, bahwa FKBUMI selalu berbudaya sopan, ramah, dan selalu membawa nama-nama produk otomotif yang baru berkembang.

"Kami mengutamakan persaudaraan sesama pecinta roda dua atau lebih di kenal dengan nama Dunsanakhood. Kami juga berterima kasih kepada semua club dan komunitas yang telah memberi ucapan melalui media masa dengan Vidio-vidio pendeknya, bahkan ada dari luar Indonesia," ujar Bro Yosal.

Hal senada juga di sampaikan Founder FKBUMI Nusantara Bro Teddy. Ia Berharap FKBUMI di Indonesia menjadi pemersatu biker dan pelopor keselamatan berlalu lintas.

Pada kesempatan itu, Bro Teddy juga menceritakan tentang sejarah berdirinya Club Forum Komunitas FKBUMI sampai berkembang di Nusantara saat ini.

Perwakilan Asean Bikers yang meliputi negara Malaysia, Thailand, Singapura, maupun Brunai Darussalam, Abe syuk, dalam vidio pendeknya terlihat sangat respect dalam memberi ucapan selamat Anniversary FKBUMI Nusantara ke 6, dengan cara salam Dunsanakhood, semoga bertambah solid dan jaya di nusantara. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar