Peduli Kesehatan,  PT.  PSJ Bagikan 5000 Masker

Kepala Humas PT. Peputra Supra Jaya Saputra Hidayana saat menyerahkan bantuan masker kepada siswa dan masyarakat Kecamatan Langgam.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai bentuk kepedulian perusahaan dengan musibah kabut asap yang tengah melanda Kabupaten Pelalawan dalam beberapa hari ini, PT. Peputra Supra Jaya (PSJ) memberikan bantuan 5000 masker. Bantuan ini diberikan perusahaan ke Desa Gondai, Padang Luas, dan masyarakat sekitar. 

"Alhamdulillah, kita telah memberikan bantuan 5000 masker. Bantuan tersebut kemudian disalurkan oleh Kades Gondai, Kades Padang Luas, ke anak-anak TK, sisws SD dan SMP yang ada di daerah tersebut. Bantuan juga diberikan ke Kecamatan Langgam", kata Kepala Humas PT.  PSJ,  Pada media ini,  Jum'at (9/8/2019).

Saputra Hidayana yang akrab dipanggil Yana ini menjelaskan, bahwa pemberian ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan pada Masyarakat tempatan, khususnya dalam bidang kesehatan. Apalagi saat ini, Kabupaten Pelalawan tengah dikepung kabut asap yang mengakibatkan sejumlah penyakit  pada masyarakat. 

"Karena itulah,  kami memberikan bantuan sebanyak 5000 masker, dengan harapan dapat mengurangi gangguan penyakit ISPA yang dialami oleh masyarakat saat ini, " ujarnya. 

PT PSJ, lanjut Yana, selama ini sangat pro aktif dan peduli dengan hal Karhutla.  Hal ini dikarenakan Karhutla dampaknya jelas sangat merugikan sekali, baik secara ekonomi maupun kesehatan. Karena itu,  PT PSJ selalu siap siaga dan bergerak cepat membantu jika ada kebakaran, baik di wilayah perusahaan ataupun tetangga.

"Kita semua berharap agar kebakaran ini segera berakhir sehingga kabut asap ini bisa lenyap.  Dan masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasa," tukasnya. (ndy)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar