Soal Pembentukan Pansus Tanaman Kehidupan, Diminta DPRD Hasilkan Keputusan Pro Rakyat

Ketua Tanaman Kehidupan Desa Sungai Ara, Kecamatan Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Salah seorang Ketua Tanaman Kehidupan di Kabupaten Pelalawan mengharapkan agar anggota DPRD Pelalawan yang akan membentuk Pansus terkait persoalan tanaman kehidupan, diminta agar betul-betul menghasilkan output dalam menangani persoalan ini. Artinya, diharapkan hasil yang didapat nanti adalah betul-betul pro rakyat bukan hanya kepentingan semata.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Tanaman Kehidupan Desa Sungai Ara, Kecamatan Pelalawan, Dwi Surya Pamungkas, pada media ini, Jum'at (19/7). Menurutnya, apalagi pembentukan Pansus ini jelas menggunakan dana APBD yang notabene adalah uang rakyat.

"Karena yang hakiki dalam sebuah kinerja adalah menyelesaikan masalah bukan malah sebaliknya. Kalau tidak ada output yang menghasilkan, lebih baik jangan dibentuk Pansus. Apalagi banyak anggota legislatif yang tak kembali duduk di periode berikutnya, jangan sampai setelah dibentuk Pansus malah tak menghasilkan apa-apa," tandasnya.

Lanjutnya, soalnya dirinya menilai persoalan tanaman kehidupan ini bukanlah persoalan baru bagi DPRD, dan juga bukan baru tahu juga atas persoalan ini.

"Kalau memang serius dan pro rakyat, kenapa tidak dari dulu dibuat Pansus Tanaman Kehidupan," tukasnya. (ndy)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar