Operasi TMMD ke 105 di Rokan Hilir, Semangat Membangun Desa

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Operasi TMMD Ke-105 di Kabupaten Rokan Hilir masih berlanjut. Bersama dengan masyarakat, TMMD terus bersemangat untuk membangun desa hingga tuntas, baik di wilayah Sinaboi dan Bangko.

Berdasarkan hasil laporan satgas TMMD dilapangan, Sasaran 1 pengerjaan semenisasi jalan Kampung Aman Desa Sungai Bakau telah berjalan sekitar 49 persen dengan panjang jalan 125 meter, dan direncanakan pembangunan terus dilakukan hingga 251 meter.

Sedangkan SAS 2 pekerjaan semenisasi jalan bekoan Desa Raja Bejamu Sinaboi, progreesnya sudah mencapai 74 persen, dengan panjang jalan 140 meter, dari 189 meter pekerjaan yang direncanakan. Demikian dikatakan Dandim 0321 Letkol Didik Efendi, SIP melalui Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution, Kamis (18/7/2019).

Sementara itu, lanjut Efri, pada SAS 3 pekerjaan semenisasi jalan Rahmad sudah mencapai 70 persen, dengan panjang jalan 125 meter, dengan rencana semenisasi jalan sepanjang 189 meter.

Kemudian SAS 4, pekerjaan Rehap Musholla Nurul hidayah di Sei Nyamuk, fisik bangunan sudah mencapai 72 persen, dan akan terus dikerjakan sampai selesai 100 persen. "Adapun pekerjaan hari ini masih berlanjut, yakni pemasangan kerangka atap, penimbunan halaman dan plaster dinding", kata Efri.

Dikatakan Efri, pada pekerjaan SAS 5 pembangunan Box Culvert di Desa Raja Bejamu, bahkan kemarin dilakukan pemasangan mal lantai, dan sudah mencapai 73 persen, akan dilanjutkan hingga bobot bangunan 100 persen. "Terakhir SAS 6 di Bagan Punak Meranti, pekerjaan semenisasi jalan Pusara sudah 80 persen dengan kepanjangan 145 meter, dengan rencana 181 meter", tutup Efri. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar