Anjangsana ke SD 006 Raja Bejamu, Satgas TMMD Sampaikan Materi Bela Negara

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Satgas TMMD 105 lakukan anjangsana ke Sekolah Dasar (SD) 006 Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (18/07/2019). Pada kunjungan tersebut, Satgas TMMD disambut pihak sekolah, mejelis guru, dan siswa Sekolah Dasar 006 Raja Bejamu.

Dandim 0321 Letkol Arh Didik Efendi, SIP, melalui Pasi intel Lettu Arh Efri Nasution mengatakan, kunjungan Satgas TMMD ke sekolah dalam rangka silaturahmi disaat waktu yang senggang, sambil memberikan pencerahan kepada para siswa sekolah dasar tentang pentingnya bela negara.

Kunjungan dipimpin oleh Danki satgas TMMD Letda Arh Rio Prihanto, bersama beberapa orang personil Satgas TMMD dari Batalyon Arh 13/PBY. Efri menegaskan, pada intinya kunjungan Satgas TMMD ke sekolah memberikan pokok materi PBB, bagaimana cara pengibaran bendera yang benar.

"Disamping itu juga memberi pelajaran di kelas V di sela-sela jam kosong, dan memberikan pemahaman materi bela negara kepada siswa dan masyarakat umum", tandas Efri. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar