Nasarudin: Mari Hindari Kerusuhan Dan Serahkan Semuanya Kepada Putusan MK

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Nasarudin, SH.MH.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H. Nasarudin, SH,MH, menolak keras terhadap aksi kerusuhan yang mewarnai persidangan sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) dalam Pemilu 2019 di Mahkamah Konstitusi. Karena hal itu akan menambah keruhnya suasana.

Rakyat Bangsa Indonesia adalah masyarakat yang mencintai perdamaian, karena itu mari kita hindari perpecahan dan kerusuhan, serahkanlah semuanya kepada MK untuk memprosesnya. Kita semua adalah satu, satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Bahasa, Indonesia.

"Jangan mudah terprovokasi berita-berita hoaks, fitnah, dan hasutan, yang mengajak kita untuk berbuat rusuh, jauhi kerusuhan dan Serahkan semua proses kepada MK", pesan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nasarudin, SH.MH.

Nasarudin juga menghimbau untuk tetap menjaga ketentraman, ketertiban dan persatuan, demi kemajuan negara Republik Indonesia yang kita cintai. Hindari fitnah-fitnah yang dapat memecah belah kita, siapapun yang menjadi Presiden negara ini, mereka adalah putra terbaik Indonesia.

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nasarudin, SH, MH juga menegaskan, mendukung aparat penegak hukum untuk mengambil tindakan tegas, jika terjadi huru-hara saat pengumuman sidang MK. (ris)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar