Suyatno: ASN Harus Manfaatkan Libur Panjang Hari Raya

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah daerah Rokan Hilir, agar dapat memanfaatkan liburan hari raya untuk mudik dikampung, karena sehabis liburan panjang, agar segera kembali bekerja seperti biasa.

liburan panjang ini dapat dimanfaatkan ASN sebaik mungkin, untuk menjumpai keluarga berhari raya, namun dingatkan 10 Juni 2019 sudah berada ditempat bekerja seperti semula melayani masyarakat. Demikian dikatakan Bupati Rohil H. Suyatno, Rabu (5/6/2019) di sela-sela Hari Raya pertama di Bagansiapiapi.

"Ditahun ini libur cukup panjang, tak ada alasan bagi ASN untuk menambah libur, dan masing-masing kepala OPD akan bertanggung jawab mengabensi ASN", tegas Suyatno.

Dia mengatakan, bahwa APBD Rokan Hilir 2019 sudah berjalan bulan ke-6, di harapkan program-program yang sudah terancang dapat terselesaikan tepat waktu.

"Sesuai dengan surat edaran liburan hari raya, semua ASN pada 10 Juni 2019 untuk kembali bertugas di masing-masing kantor OPD ", harap Bupati. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar