Wakil Bupati Serahkan Bantuan Operasional Masjid Al-Ikhlas Pematang Ibul

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Dalam kunjungan Safari Ramadhan di Kecamatan Bangko Pusako, Kepenghuluan Pematang Ibul, Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs.H. Jamiludin dan rombongan menyerahkan bantuan operasional Masjid Al-Ikhlas Pematang Ibul, Senin (21/5/2019).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Rokan Hilir Drs.H. Djamiludin menganjurkan masyarakat untuk segera kompak kembali usai pelaksanaan pemilu pileg dan Pilpres 2019. "Jangan ada yang menaruh dendam, apalagi dibulan Ramadhan, mari kita bersatu padu untuk membangun kabupaten Rokan Hilir kedepan", harapnya.

Drs. Jamiludin mengingatkan, bantuan operasional Masjid diserahkan agar dapat untuk dipergunakan sebaik-baiknya, guna kepentingan kemajuan umat dan masjid sesuai dengan kebutuhan.

Dikegiatan safari Ramadhan penutup Wabup Rokan Hilir Drs. Jamiludin ini, diisi dengan ceramah, yang disampaikan oleh ustadz H. Hasbullah dari kementerian agama Rokan Hilir.

Menurut Kabag Humas dan Protokuler Setda Rokan Hilir Hermanto, melalui Kasubag Humas dan Protokuler Hasnul Yamin, SE.MSi, kunjungan safari Ramadhan pemerintah Rokan Hilir terbagi di tiga kecamatan, Wakil Bupati di Bangko Pusako, dan di hari yang sama Bupati H. Suyatno dan rombongan bersafari Ramadhan di Pulau Halang Kecamatan Kubu Babusalam (Kuba).

"Sedangkan Sekda Rokan Hilir Drs.H. Surya Arfan dan rombongan Safari Ramadhan ke Kecamatan Panipahan, Pasir Limau Kapas (Palika)", pungkas Hasnul. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar