Kampanye Terbuka di Perawang, Alfedri Berjanji Kembalikan Kejayaan PAN

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kampanye terbuka di lapangan Tuah Sekawan, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Artis ranah Minang Ipank, meramaikan kampanye partai berlambang matahari terbit itu di Perawang.

Ketua DPD PAN Siak, Drs.H. Alfedri MSi dalam orasi politiknya, berjanji akan mengembalikan masa kejayaan PAN dan jadi pemenang dihadapan kader dan pendukung, bahwa dirinya adalah bagian dari masyarakat Perawang.

"Saya adalah bagian dari masyarakat Perawang, dan pernah menjadi Camat Tualang. Saya akan berupaya yang terbaik menjadi Bupati untuk Perawang yang kita banggakan ini. Insya Allah, PAN akan menang di Perawang karena PAN pernah jadi Pemenang," ujar Alfedri.

Hal itu diyakini Alfedri karena dengan potensi caleg yang ada di PAN saat ini. Ia membandingkan dengan Pileg tahun 2014, target PAN menang di Pileg 2019 optimis dapat diraih.

"Saya yakin PAN akan menang di Perawang, karena dulu dari 11 caleg tahun 2014 yang bergerak lebih kurang 4-5 orang, dan hanya dapat 1 dari Perawang. Tapi pada Pileg 2019 ini saya tengok semua caleg bergerak. Insya Allah, di Perawang 2 atau 3 caleg yang menang," pungkasnya.

Alfedri juga menargetkan, pada setiap Daerah Pemilihan (Dapil) harus ada penambahan kursi. Sehingga, jika target itu tercapai, maka secara otomatis posisi Ketua DPRD Siak bisa diraih PAN.

"Saat ini di Dapil itu ada 1 kursi, kita target untuk menambah minimal 1 kursi lagi, pokoknya setiap Dapil kursi PAN minimal 2, kalau bisa 3," imbuhnya.

Kampanye terbuka juga dihadiri oleh beberapa Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Siak-Pelalawan,  diantaranya Raja Suryani Amd, Zulfi Mursal, dan Syamsuria. Tak kalah serunya, hadir juga beberapa Caleg DPRD Siak Dapil 3 Tualang partai PAN, diantaranya H. Ridha Alwis Effendi, Yuhendrizal, Wan Nadia Ibrahim ST, Ismadi SE, dan Viving Haryanto.

Satu persatu para caleg diberikan waktu lima menit untuk memberikan orasi politiknya dihadapan pendukung mereka. (Van).

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar