Panwascam Tualang Resmi Umumkan Hasil Seleksi Pengawas TPS, Ini Daftar Nama Terpilih

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Setelah melakukan dua tahapan seleksi calon pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS), Panwascam Tualang mengumumkan nama-nama calon pengawas TPS.

Pengumuman tersebut dilakukan setelah melalui dua tahapan, tahapan seleksi berkas administrasi, dan tes wawancara.

Dari 450 calon peserta yang mendaftar, sebanyak 310 calon Pengawas TPS dinyatakan lulus. Nantinya mereka akan ditugaskan di tiap TPS di kelurahan dan kampung. Masing-masing TPS satu PTPS.

"Panwascam Tualang resmi mengumumkan hasil seleksi yang lulus sebagai calon Pengawas TPS Kelurahan/Desa se-Kecamatan Tualang, sesuai dengan kebutuhan masing-masing Kelurahan/Desa sebanyak 310 orang. Nantinya, mereka (PTPS) ini akan ditempatkan di TPS yang telah ditentukan, dan tugasnya untuk melakukan pengawasan dan meminimalisir akan terjadinya kecurangan di TPS," ungkap Ketua Kelompok Kerja Pembentukan Pengawas TPS Panwascam Tualang, Wan Hadi Saputra, Selasa (12/3/2019) siang.

Dengan demikian, kata Wan, Panwascam Tualang pun akan segera melantik sebanyak 310 calon anggota Pengawas TPS yang dinyatakan lulus ini pada hari Senin, 25 Maret 2019 mendatang

Berikut nama-nama calon pengawas TPS di tiap kampung dan kelurahan Kecamatan Tualang:

Klik di sini 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar