Ivent Bono Surfing 2018 Diwarnai Insident Speedboad Terbalik Dihantam Bono

Salah seorang potografer yang menjadi korban speedboad terbalik.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Ivent Bono Surfing 2018, yang digelar di Sungai Kampar Kecamatan Teluk Meranti, Sabtu (24/11/2018), di warnai dengan insident terbaliknya salah satu speedboad di hantam gelombang bono.

Speedboat kayu yang membawa empat orang potografer tersebut, terbalik dihantam gelombang bono, disaat para potografer sedang mengambil moment para peselancar yang sedang berselancar diatas gelombang bono. Beruntung dalam insident tersebut tidak sempat merengut korban jiwa. Dan ke empat potografer langsung di evakuasi ke Speedboad besar.

Menurut salah seorang potografer, saat setelah dievakuasi ke Speedboad besar mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat mereka tengah mengabadikan moment para peselancar sedang berselamcar diatas gelombang bono.

Namun operator Speedboad kayu yang membawa mereka tampak ragu saat ada ombak didepan, tiba-tiba datang ombak dari belakang yang menghantam speed sehingga terbalik. Lalu berdatangan speed lain memberikan pertolongan.

"Saat itu operator speed keliatan ragu untuk memotong ombak didepan, secara tiba-tiba datang gelombang menghantam speed, sehingga speed terbalik. Kalau moment gelombang bononya bagus-bagus bang tadi", terangnya, ketika sudah berada di Speedboad besar, dan dalam keadaan basah kuyub sambil memperhatikan cameranya yang juga basah.

Dalam insident itu, salah seorang potografer yang menjadi korban speedboad terbalik sempat  mendapatkan perawatan dan penanganan medis. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar