Pantau Sejumlah TPS, Ketua DPRD Rohil: Pilgubri Hasilkan Yang Terbaik

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir Nasrudin Hasan bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir Surya Arfan melakukan pemantuan pelaksanaan Pilgubri, yang berlangsung di sejumlah TPS di Kecamatan Bangko, Rabu (27/6/2018).

Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir, Drs H.Surya arfan menyebutkan, hasil Pantauan dibeberapa TPS- TPS di Kecamatan Bangko, tepat jam 10.30 wib rata-rata pemilih yang datang baru sekitar 50 persen.

Sementara, Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan menuturkan, hasil pantauan di sejumlah TPS sekira jam 10.30 wib INI, yang terbaik adalah TPS 07 Bagan Jawa Pesisir, dimana dari jumlah DPT sebanyak 318 orang, yang belum datang mengunakan hak pilihnya sebanyak 158 orang.

"Sedangkan dibeberapa TPS yang kami datangi, masyarakat yang hadir hanya 20 hingga 50 orang, mungkin karena masih pagi, namun demikian hasil Pilgubri ini akhirnya ada pemenangnya", terang Nasrudin.

Siapapun yang keluar sebagai pemenang, dia adalah rakyat Rohil juga, apapun hasilnya yang menang itu adalah rakyat. Kita menghimbau kepada masyarakat supaya menerima hasil pemilihan, karena dari keempat calon, tentunya ada satu suara yang terbanyak, itulah keinginan masyarakat yang terbaik.

Apapun Hasil Pilgubri ini, itulah yang terbaik, tidak bisa dijadikan sebagai bahan perselisihan, atas nama DPRD, kami mengucapkan terima kasih kepada petugas pencatat, petugas KPPS, yang telah bertugas dengan baik dalam pemilu kali ini.

"Jangan ada saling jatuh-menjatuhkan, dan curang-mencurangi, apa adanya hasil pilgubri ini akhirnya pasti akan diterima semua orang", ungkap Nasrudin Hasan. (Syofyan R)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar