Lelaki Harus Tahu Ini

Agar Permainan di Ranjang Semakin Bergairah, Ini Triks nya

PEKANBARU (Riaubernas.com) - Beberapa periset seks terkemuka di Amerika telah merekomendasikan beberapa trik untuk meningaktkan gairah permainan di tempat tidur. Dari sepuluh yang direkomendasikan periset, lima diantaranya menjadi tip favorit bagi banyak pasangan untuk saling membahagiakan pasangannya.

Dari lima triks yang direkomendasikan tersebut diantaranya sebagai berikut, sebagaimana di kutip dari side.no 3.

Katakan Bahwa Dia Cantik

Wanita yang cenderung mengalami orgasme adalah wanita yang saat melakukan hubungan seksual dalam keadaan rileks. Wanita dengan keadaan rileks lebih terbuka terhadap aktivitas seksual yang berbeda. Ketika seorang pria memberi wanita seks oral, dia harus mengatakan kepada si wanita betapa cantiknya penampilannya sebaik selera wanita itu, kata Profesor Debra Lynne Herbenick di Indiana University.

Gunakan Telingamu

Satu-satunya perbedaan antara gigolo dan pria biasa adalah bahwa gigolo mendengar apa yang wanita inginkan di tempat tidur, kata Helen Fisher di Jurusan Antropologi Universitas Rutgers

Lumuri Dengan Minyak

Sentuhan sensual melepaskan hormon seks yang disebut oksitosin, yang meningkatkan tingkat testosteron wanita dan mengubah gairah seks. lumuran minyak yang menggoda dan halus pada kulit bisa menyebabkan seks yang lebih gairah - untuk Anda berdua, kata mantan kepala Society for the Scientific Study of Sexuality, Caroll Cassell.

Lepaskan Pakaian Dengan Perlahan

Hal ini memungkinkan untuk mempengaruhi jumlah neurotransmitter yang dilepaskan. Melihat gambar telanjang akan segera melepaskan dopamin dan kemungkinan oksitosin, tapi akan menurun dengan cepat. Biarkan dia bekerja sedikit untuk itu, dia ingin menikmati orgasme neurologis berkepanjangan lebih banyak, kata behavioris Andrea Kuszewski.

Kuda Mundur

Cari tahu posisi mana yang paling menstimulasi untuknya, biasanya wanita di atas, dengan punggung menempel padanya juga dikenal sebagai "Reverse Cowgirl[Gaya kuda mundur).
Dalam posisi ini, penis menstimulasi g-point-nya, kata Profesor Beverly Whipple, rekan penulis buku "The Science of Orgasm".

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar