Tim Dit Tipid Narkoba Mabes Polri Laksanakan Supervisi di Polres Pelalawan

Tim Dit Tipid Mabes Polri saat melaksanakan supervisi di Polres Pelalawan.

PELALAWAN,RIAUBERNAS.COM - Tim Dit Tipid Narkoba Bareskrim Mabes Polri yang di pimpin Brigjen Pol Drs Iwan Ibrahim bersama AKBP Aman Gane, Senin (5/12) melaksanakan supervisi di Polres Pelalawan, dan di sambut oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Jose Dc Pernandes  dengan di dampingi Kasat Narkoba AKP Sahala Marpaung dan anggota Satres Narkoba Polres Pelalawan.

Brigjen Pol Drs Iwan Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan Polres Pelalawan yang telah menyambut tim supervisi Bareskrim Polri. Tim menyampaikan tentang pendalaman mengetahui sejauh mana kesulitan anggota Polres Pelalawan dalam menangani pemberantasan Narkoba dan Rehabilitas pengguna Narkoba di wilkum polres Pelalawan.

"Masalah Narkoba merupakan masalah yang perlu ditangani dengan serius, untuk itu anggota jangan main main dalam menangani kasus Narkoba karena dampak peredaran Narkoba dapat merusak generasi penerus serta laksanakan kerja sama dan sinergi yang baik antar anggota dalam menangani dan mengungkap kasus Narkoba. Menyangkut pelayanan masyarakat setiap penyidik harus profesional dengan membangun komuniskasi yang baik dengan masyarakat," ungkap Jendral bintang satu tersebut.

Brigjen Pol Drs Iwan Ibrahim juga berharap kepada  Sat Narkoba polres Pelalawan kiranya dapat meningkatkan kualitas kinerja personel  dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat setelah dilakukan supervisi, sehingga diharapkan dapat memperoleh apresiasi positif dari masyarakat atas pelaksanaan tugas yang dilaksanakan dalam rangka mewujudkan polri yang profesional, modern dan terpercaya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Pelalawan melalui  Kasat Narkoba AKP Sahala Marpaung saat di konfirmasi awak media menjelaskan bahwa  kedatangan tim supervisi bareskrim Polri ke Polres Pelalawan sebagai tolak ukur kinerja Satres Narkoba  untuk mengetahui sejauh mana kesulitan dan kendala yang dihadapi oleh Satres Narkoba dalam ungkap kasus.

"Dengan dilaksanakan supervisi ini semoga dapat memberikan masukan maupun koreksi pada personel sehingga diharapkan Sat Narkoba Polres  Pelalawan  akan lebih baik dan maju serta Profesional dalam pelaksanaan tugasnya kedepan " tutup Kasat Narkoba.(sam/rls).  

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar