Sempena HUT RGE Foundes's Day 2022, Manajement RAPP Gelar Baksos Di Merbau

Manajement RAPP di Kepulaua Merantimenggelar kegiatan Bakti sosial dalam rangka peringatu HUT RGE Foundes's Day 2022 di Desa Bagan Melibur Kecamatan Merbau Kepulauan Meranti

KEPULAUAN MERANTI (Riaubernas) – Dalam rangka memeriahkan peringatahn rangka memperingati HUT GRE Founder's Day ke 55 tahun 2022. Manajement PT. RAPP (Riau Andalan Pulp and Paper) menggelar bakti sosial di sekitar lingkungan Desa Bagan Melibur Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Sabtu (3/12/2022) pagi.

Dalam acara bakti sosial tersebut, terlihat Management RAPP, Irwansyah Setegar (plantation Controller), Agus Dwisyanto (Regional Manager), Susilo Sudirman (Manager SHR Kepulauan Meranti RAPP), Sundari Berlian, Manager CD, Asep Nugraha Budiman,(Estate Manager Pulau Padang), Herman (Supporting head Estate Pulau Padang) dan didampingi puluhan tenaga kerjanya.

Sementara dari pemerintah daerah Kecamatan Merbau, dihadiri Kasi Pemerintahan Kecamatan Merbau Hj. Wan Jumiati SE MSi didampingi seluruh satuan pamong Praja Kecamatan Merbau, Kapolsek Merbau IPTU Aguslan SH diwakili puluhan personilnya, Koramil 06 Merbau diwakili beberapa anggotanya, Kades Bagan Melibur Isnadi Esman S.Pd, didampingi seluruh staf Desa Bagan Melibur, field GPA Officer EMP PT. Imbang Tata Alam, Arip Hidayatuloh, alim ulama, tokoh masyarakat tempatan, tokoh pemuda, PKK Desa Bagan Melibur, kaum wanita, dan komponen lainnya.

Manager SHR Kepulauan Meranti RAPP Susilo Sudirman, S.Hum, MSi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bakti sosial kali ini dari 176 desa yang ada diwilayah operasional RAPP, salah satunya Desa Bagan Melibur kami pilih sebagai tempat bakti sosial, dalam rangka memperingati HUT GRE Founder,s Day ke 55 tahun 2022, ucap Sosial menambahkan.

"Kami memilih desa Bagan Melibur yang kami ambil tempat sebagai bakti sosial, katanya, bakti sosial seperti ini bukan saja kita lakukan di Desa Bagan Melibur, juga dilakukan diberbagai daerah yang masuk pada daerah operasional RAPP,” tutur Susilo.

“Mudah mudahan langkah awal kita ini dapat bersinergi dalam membangun desa Bagan Melibur, dan beberapa desa di Kecamatan Merbau, tandas Susilo

Kades Bagan Melibur, Isnadi Esman S.Pd dalam sambutannya mengatakan, kami atas nama pemerintah desa dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kedatangan pihak RAPP yang kami anggap merupakan pertama kalinya. Hal ini merupakan langkah awal kita untuk bisa bersinergi sekaligus dalam rangka memperingati ulang tahun GRE Founder, s Day ke 55 tahun 2022, melalui momentum ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi bersama masyarakat kami, dan tentu diharapkan dapat membangun desa Bagan Melibur kedepan lebih baik lagi.

Diakuinya, sebelum terlaksana kegiatan ini tentunya ada banyak dinamika atas kehadiran RAPP di Pulau Padang khususnya Bagan Melibur.

“Dengan keberadaan RAPP kita mulai membangun komunikasi, pasti ada banyak hal yang sangat perlu, dalam wacana kedepan akan banyak hal untuk membangun desa kita yang lebih baik,” tutur Isnadi.

Dengan dibangun komunikasi ini diharapkan dapat terjalin kolaborasi yang luar biasa, untuk dia berharap semua dpaat membangun konsep kebersamaan dalam bingkai persatuan dan persamaan, agar tidak meminta dan menadahkan tangan saja.

Camat Merbau, Muhammad Nazir, S.Pd.MSi yang diwakili Kasi Pemerintahannya Hj. Wan Jumiati SE MSi dalam arahannya mengatakan, kami dari pemerintah Kecamatan Merbau memberi apresiasi kepada RAPP yang telah mau memilih dan melaksanakan kegiatan seperti ini di wilayah kami khususnya Desa Bagan Melibur.

"Kami berharap pihak RAPP agar terus komitmen memberikan kontribusi agar semua warga di wilayah operasional RAPP kedepan merasakan kehadiran perusahaan dengan baik," pungkas Hj. Wan Jumiati***


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar