Sertijab Perwira, Kapolres Rohil : Di Era Globalisasi Tantangan Semakin Meningkat

Sertijab Perwira, Kapolres Rohil : Di Era Globalisasi Tantangan Semakin Meningkat
Upacara sertijab perwira di Polres rokan Hilir

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK, memimpin apel Serah terima jababatan ( Sertijab ) Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim dilingkungan Polres Rohil, Sabtu (2/10/21) sekira jam 08.00 Wib

Sertijab dipusatkan di Halaman mapolres Rohil itu dihadiri Wakapolres Rohil, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, dan personel dilingkungan Polres Rohil.

Perlu diketahui, bahwa sebelumnya Kasat Reskrim AKP. Febriandy SH. SIK dipindah tugas ke jabatan baru menjadi Kapolsek Rumbai Pesisir Polresta Pekanbaru

Posisi Jabatan Kasat Reskrim digantikan AKP. Eru Elsepa SIK MH,sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Rohil.

Sementara jabatan Kasat Narkoba digantikan oleh Iptu Noki Loviko SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Senapelan Polresta Pekanbaru.

Kapolres dalam sambutan mengatakan Sertijab dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa. Hal itu merupakan bentuk refresing meningkat kerja dilingkungan kerja Polri.

"Kepada pejabat yang lama, saya secara pribadi ataupun secara kedinasan, mengucapkan terimakasih atas kerjasama menjalankan tugas dilingkungan Polres Rohil ini. Semoga ditempat baru bisa lebih semangat dalam menjalankan tugas," kata Nurhadi.

Sementara itu kepada pejabat yang baru, Kapolres juga meminta untuk bisa menyesuaikan diri sekitar lingkungan tugas.

"Tantangan kita, di era globalisasi ini semakin meningkat. Baik itu dalam permasalahan lahan maupun permasalahan peredaran narkoba," ujar Nurhadi.

"Semoga saja pejabat yang baru bisa menjakankan tugas dengan baik, guna memberi kepastian hukum kepada pencari keadilan," tambahnya

Kemudian acara dilanjutkan proses Pisah sambut dan makan bersama digedung tunggal Panaluan**Ris